Cangwit dan Remaja Masa Kini

Creative Space Cangwit yang berlokasi di lantai II Pasar Pucangsawit resmi dibuka, Sabtu (21/11/2015) malam. Dari 26 stan yang ada, masih ada enam stan kosong. Pantauan saat soft opening Creative Space Cangwit, sekitar seratusan warga yang didominasi anak muda memadati lantai II Pasar Pucangsawit. Pengelola Creative Space Cangwit, Miftah Farid Widagdo, mengatakan saat ini masih ada enam stan yang belum terisi. Dia mengklaim saat ini sudah ada sekitar 20 orang yang berminat untuk menempati stan tersebut. Namun, pengelola akan melakukan screening bagi seluruh pendaftar.



Hello Guys, sore ini Ane bakal bagi info tentang Pasar Pucang Sawit. Pasar ini belum begitu tenar di kalangan remaja. Kemarin tanggal 09 Januari 2015 Mahasiswa angkatan 2015 Jurusan Fotografi ISI Surakarta gelar pameran bertajuk "Alphabet". Dalam kunjungan ini, pihak fasilitator Cangwit Creative Space juga menyebutkan agenda pergelaran terdekat yang ada di sana. Di Januari, ada pameran fotografi bertajuk Alphabet yang dihelat selama tiga hari, mulai dari 8-10 Januari 2016. Lalu, pada 27 Januari 2016 mendatang, akan ada penampilan komunitas musik elektronik dari Polandia dan California.





Mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan kunjungan ke pameran tersebut. Mereka tak hanya melihat foto yang terpampang, namun juga berdiskusi dengan Pengelola Cangwit, Miftah Farid Widagdo.




Dah dulu ya Guys, itu tadi info seputar kunjungan temen-temen Ane...
See you next time :D