ICCC IN SOLO

Malem guys, ada kabar baru nich dari Kota Solo. Kemarin di Kota Budaya ini diselenggarakan ICCC. Pada tau gak ICCC itu apa? ICCC itu adalah singkatan dari Indonesia Creative Cities Conference (ICCC), itu adalah kegiatan dari Pemerintah Indonesia yang ingin mengangkat budaya-budaya asli Indonesia. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menghubungkan kota dan kabupaten di Indonesia untuk saling berbagi pengalaman, ide-ide dan praktek-praktek terbaik untuk pengambangan budaya, sosial dan ekonomi. Selain itu diharapkan kerjasama industri kreatif dengan peran kota dan kabupaten kreatif di Indonesia sebagai pusat keunggulan dan kebutuhan untk saling mendukung antar kota-kota di Indonesia.



Nich rangkaian kegiatan nya kemarin guys:
1. Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) diselenggarakan pada tanggal 23-24 Oktober 2015, berlokasi di Ballroom Bank Indonesia lantai 5.
2. Creative City Market Place dengan ICCN Expo diselenggarakan pada tanggal 22-25 Oktober 2015 berlokasi di dalam Benteng Vastenburg.
3. Performance Art berlokasi di Taman Balekambang Solo bersamaan dengan jamuan makan malam para peserta konferensi pada tanggal 23 Oktober 2015 jam 19.00 WIB dan di ICCN Expo pada tanggal 22-25 Oktober 2015.
4. Jelajah Kota untuk peserta konferensi dengan mengunjungi situs bersejarah dan kuliner Solo pada tanggal 24 Oktober 2015 pukul  19.00  WIB - selesai.
5. Pesta Rakyat Kreatif “Solopolah Rakyat Bungah” berlokasi di sepanjang jalan Jendral Slamet Riyadi sampai dengan jalan Jendral Sudirman bersamaan dengan Car Free Day pada tanggal 25 Oktober 2015.
6. Creative Awarding diselenggarakan di halaman Museum Bank Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB.
7. Deklarasi Indonesia Creative Cities Network diselenggarakan di area Tugu Pamandengan (titik nol Solo) pada tanggal 25 Oktober 2015.
8.    Acara Penutupan di benteng Vastenburg.





Segini dulu ya info untuk kalian guys, see you again :)