Kerja, jalan-jalan, dan Makan


 Kemarin sabtu 07 November 2015, Ane diminta bantuan dari Kampus buat jadi Sie Dokumentasi di SMKN 1 Pedan Guys. Perjalan dimulai dari Kampus Ane tercinta tentunya. Kita berangkat pukul 08.00 WIB. Dan sampai disana pukul 09.00 WIB. Sesampai disana kita langsung prepare dan tanpa basabasi kita langsung menyapa murid-murid dari SMK tersebut. Ternyata, Ane disitu suruh ngajar juga Guys. Ane suruh ngasih tahu cara yang benar menggunakan kamera DSLR. Ane ajarin satu murid disitu sampai bisa.



Singkat cerita, setelah berakhirnya acara di SMK tersebut. Ane da rombongan diajak makan sama Bu Ratna(salah satu dosen Ane). Kebetulan Bu Ratna rumahnya daerah situ, jadi Beliau tahu dimana tempat makan yang murah dan enyakkkkkk... Kita pun makan di Resto yang bernama "Oemah Ndeso". Menu dan pemandangan disitu gak kalah menarik sama Resto yang ada di Solo guys. You MUST TRY!!!




 Selesai makan, kita langsung pulang kekampus Guys, takut hujan soalnya. Dan di tengah perjalanan hujan pun mendatangi kami Guys. Mengguyur Kota Solo yang damai ini. Namun disamping hujan ada masalah yang menemaninya, yaitu Macet. Kita terjebak di kemacetan dan hujan. Bukan terjebak di masa lalu lho Guys..... :D




Tapi untungnya, hujan yang tidak begitu lebat sudah berhenti. Kita dapat bernafas sedikit lega. Namunnnnnnn... Kita kedatangan tamu baru, yaitu Hujan Sangat Lebat Guys.. Walaupun hal itu menyebalkan tapi kita harus bersyukur masih diberi anugerah hujan oleh Tuhan. :)

Dan tak lupa pula, Ane gunain waktu luang itu buat........, "Selfie".
Maklum Guys, anak muda.... kalo dalam bahasa Jerman "cahenom"
Berikut foto Selfie Ane Guys... Dont Try At Anywhere :v

 Jangan menyamakan Ane dengan Alyssa Soebandono ya Guys... Karena, jelas banget deh. Cantikan dia.. :D



Sekian cerita dari Ane, lanjut esok hari lagi.. Happy Weekend Guys :D