Marai Nagih Lagi Lagi dan Lagi

Hai Guys,
Ane mau cerita nih.. Kemarin Ane ngajak temen Ane namanya Indri buat makan Mie Ramen. Ane mau ngenalin ke dia enaknya Mie Ramen itu. Kebetulan juga dia naksir cowok yang suka sama segala sesuatu yang berbau Japan-japan gitu Guys.


Pas udah sampe di SoRamen daerah Solo, dia tanya mana yang lebih pedes. Ane jawab yang"Yagoku Ramen" dan dia pun langsung mesen tuh menu. Kalo Ane mah "Jigoku Ramen" aja, soalnya bukan penikmat rasa Pedas.


Dan minuman yang dia pesen bukan Milkshake, Jus atau apa gitu. Eh dia malah pesen Es teh (Ice Tea). Ane diemin aja tuh orang. Setelah pesenan kita dateng... Dia lahap banget makan nya.


Tapi beberapa waktu kemudian dia "Give Up", dia nyerah. Ga kuat dengan rasa pedesnya. Ane langsung ngakak seketika. Dan kalian tahu????? Dia mesen Es Teh lagi...!!!! Padahal Yagoku Ramen nya belum abis, eh minumnya dah abis 2Botol.

Diakhir cerita, dia bilang "Nih baru yang pedesnya nagih. Baru kali ini.!!"  dan kita pun berencana bakal kesana lagi, untuk merasakan kedahsyatan Mie Ramen.!!!


Itu cerita Ane, mungkin kalo kalian lagi di Solo bisa contact Ane. Tak ajak kulineran, ngtrip, dll Sekian dulu ya. See you next day :)